Situs Kesehatan Terpercaya

Monday, August 7, 2017

Jelly Gamat Walatra

Jelly Gamat Walatra ini tentunya tidak jauh berbeda dengan produk kami sebelumnya, hanya saja untuk produk terbaru ini terdapat beberapa komposisi tambahan seperti Temulawak (Curcuma xanthorrhiza), Madu, dan Ekstrak Buah Jeruk. Selain itu, isi dari G-sea jelly gamat walatra ini juga lebih banyak dengan varian rasa jeruk. Bahan dasar walatra jelly gamat ini masih menggunakan teripang jenis Golden Stichopus hermani atau lebih dikenal dengan sebutan teripang emas yang berkualitas tinggi.

Jelly Gamat Walatra


Jelly Gamat Walatra ini merupakan obat herbal yang memiliki khasiat untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan adanya beberapa komposisi tambahan seperti madu dan ekstrak buah jeruk menjadikan produk herbal G-sea jelly ini lebih enak dikonsumsi. Selain itu juga, dengan adanya temulawak ini menjadikan kandungan dan Khasiat G-sea jelly gamat walatra ini lebih kompleks. baca juga : Gamat Emas Kapsul Walatra

Komposisi G-Sea Jelly Gamat Walatra

Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani)
Teripang emas atau Gamat emas telah lama digunakan untuk makanan dan obat herbal oleh masyarakat asia dan timur tengah. teripang ini memiliki nutrisi yang sangat berharga seperti : Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, termasuk kalsium, magnesium, zat besi dan seng.

Sejumlah kegiatan biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari teripang.

Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dihubungkan dengan kehadiran beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin , peptida, glikoprotein, glycosphingolipids dan asam lemak esensial.

Temulawak (Curcuma xanthorrhiza)
Komponen utama dari temulawak ini adalah zat kuning yang disebut kurkumin. Kurkumin diketahui sebagai senyawa yang memiliki fungsi antiinflamasi dan antioksidan. Beberapa penelitian sebelumnya menunjukkan manfaat kurkumin dalam menekan reaksi inflamasi dan stres oksidatif. Selain itu temulawak juga memiliki Kandungan Zat Aktif lainnya seperti : kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kamper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti Kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), zat Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).

Beberapa kandungan tersebut memiliki khasiat dan manfaatnya masing-masing seperti kandungan Kurkuminoid dalam temulawak dapat meningkatkan sekresi cairan empedu yang berguna untuk mengemulsikan lemak serta dapat menurunkan kadar lemak dalam darah dan hepatoprotektor, P-toluilmetilkarbinol dan seskuiterpen d-kamper untuk meningkatkan produksi dan sekresi empedu serta turmeron sebagai antimikroba dan Minyak atsiri berefek merangsang produksi empedu dan sekresi pankreas serta mempunyai kemampuan sebagai bakterisid maupun kemampuan melarutkan kolesterol.

Madu
Madu merupakan cairan manis yang dihasilkan oleh lebah. Madu memiliki rasa yang manis seperti gula akan tetapi memiliki nilai gizi yang jauh lebih tinggi daripada gula. Menurut Codex Standard for Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu antara lain: protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin.

Khasiat madu alami memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. ini karena beberapa kandungan yang terdapat pada madu memiliki sifat antioksidan, anti-bakteri, sifat anti septik, dan lain-lain.

Ekstrak Buah Jeruk
Sudah bukan rahasia lagi jika jeruk dikenal sebagai buah yang banyak mengandung vitamin C. Kandungan vitamin C dalam jeruk bahkan mencapai 53,2 mg per 100 g atau mencukupi 90% kebutuhan harian. Namun ternyata jeruk juga memiliki kandungan lain yang baik seperti : serat pangan pektin, folat, vitamin B1, vitamin A serta antioksidan flavanoid beta karoten, beta cryptoxanthin, zeaxanthin, dan lutein. Jeruk juga mengandung potasium, tembaga, asam pantotenik, dan kalsium dalam jumlah cukup banyak.

Dengan berbagai vitamin dan mineral tersebut, tidak diragukan lagi jeruk memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut ini beberapa di antaranya: Mencegah penyakit jantung dan stroke, Mengontrol kadar gula dalam darah, Menurunkan risiko kanker usus besar, Berpotensi mencegah kanker dan bisul perut, Meningkatkan daya tahan tubuh, Mencegah pembentukan batu ginjal, Menjaga kesehatan sistem pernafasan dan Mengurangi risiko terkena radang sendi.

Perlu diketahui, bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana teripang emas yang digunakan adalah gamat kualitas tinggi yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Semua bahan lalu diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan dan kebersihan, obat ini juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI serta legalitas resmi dari BPOM (POM TR 173601991). dengan begitu, produk herbal ini sudah sangat terjamin akan khasiat, aman dan juga halal.

Manfaat G-Sea Jelly Gamat Walatra

• Meningkatkan daya tahan tubuh.

• Menjaga dan merawat kesehatan tubuh.

• Mencegah dan melawan pertumbuhan kista, tumor, dan kanker.

• Mengeluarkan dan menetralkan toxin atau racun dalam tubuh.

• Melancarkan peredaran darah, sistem percernaan, dll.

• Mengobati berbagai macam penyakit dalam dan luar termasuk : gagal ginjal, maag, asam urat, sipilis, epilepsi, darah tinggi, kolesterol, jenis kanker, asma, paru-paru, batu ginjal, wasir, ambeien, kelenjar getah bening, lipoma, anemia, jantung bocor, tipes, peradangan, tbc, paru-paru basah, stroke ringan dan stroke berat, jantung koroner, dll.

Suplemen herbal G-Sea Jelly Gamat Walatra ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja baik orang dewasa maupun anak-anak dengan tujuan untuk menjaga kesehatan tubuh atau meningkatkan daya tahan tubuh. Obat herbal Walatra Jelly Gamat G-Sea Jelly ini juga tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Selain untuk menjaga kesehatan tubuh, obat herbal G-sea Jelly Gamat Walatra ini bisa dijadikan alternatif pengobatan herbal untuk mengatasi berbagai masalah penyakit.

Perhatian
Obat herbal G-sea Jelly Gamat Walatra ini tidak dijual di Apotik atau di tempat-tempat lain (Hanya tersedia di Agen-Agen Resmi seperti kami), sehingga ada baiknya jika anda selalu berhati-hati terhadap produk tiruan atau produk palsu yang jika di konsumsi mungkin akan mengakibatkan beberapa efek samping yang merugikan anda sendiri.Untuk saat ini, harga teripang emas kualitas TKB/super bisa mematok harga 2jt/Kg. untuk itu, jika anda mendapatkan G-sea Jelly Gamat Walatra ini dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga resminya maka bisa dipastikan itu produk palsu!.

Untuk Informasi Selengkapnya silahkan kunjungi situs Agen Resmi Berikut :

Jelly Gamat Walatra

Jelly Gamat Walatra

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jelly Gamat Walatra

0 comments:

Post a Comment